Giroud selingkuh, Wenger tak mau ikut campur

Selasa, 18 Februari 2014 - 10:51 WIB
Giroud selingkuh, Wenger tak mau ikut campur
Giroud selingkuh, Wenger tak mau ikut campur
A A A
Sindonews.com – Kasus perselingkuhan antara striker Arsenal Olivier Giroud dengan seorang model bernama Cellia Kay bakal berbuntut panjang. Pasalnya Arsenal bakal menjatuhi sanksi indisipliner kepada pemain asal Prancis itu.

Sebelumnya Giroud ketahuan berselingkuh saat membawa Kay ke hotel Four Seasons sebelum laga Arsenal kontra Crystal Palace pada 2 Februari tersebut. Foto Giroud dan Kay yang nyaris telanjang tersebar di dunia online.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger enggan berkomentar asal perselingkuhan yang dilakukan anak asunhya tersebut. Namun, dilaporkan Daily Mail, Arsenal bakal menjatuhi sanksi indisipliner kepada Giroud.

“Ini adalah urusan internal tapi saya tak ingin membuat komentar karena saya menghargai privasi Giroud,” ungkap Wenger seperti dikutip Daily Mail, Selasa (18/2).

Giroud yang sudah beristri menyatakan permintaan maaf melalui akun twitter pribadinya. Ia secara khusus meminta maaf kepada istrinya yang bernama Jennifer.

“Saya meminta maaf kepada istri saya, keluarga, teman, pelatih, rekan setim dan fans Arsenal. Saat ini saya akan berjuang untuk keluarga, klub dan memohon maaf. Tak ada yang penting selain itu,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2995 seconds (0.1#10.140)
pixels