Mclaren andalkan Magnussen pada tes kedua

Selasa, 18 Februari 2014 - 11:22 WIB
Mclaren andalkan Magnussen pada tes kedua
Mclaren andalkan Magnussen pada tes kedua
A A A
Sindonews.com - McLaren bakal kembali mengandalkan pembalap pendatang baru mereka Kevin Magnussen pada tes kedua pra musim Formula 1 2014 di Bahrain, Rabu (19/2) besok. Magnussen bakal menjadi pembuka untuk Mclaren pada dua hari pertama dan dilanjutkan Jenson Button di dua sesi tersisa dengan mobil MP4-29.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (18/2) penampilan impresif Magnussen bersama MP4-29 di tes perdana, Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu sepertinya membuat manajemen Mclaren terkesan. Setelah sempat melewatkan hari pertama di Jerez, namun Mclaren tampil mendominasi selama sisa balapan di Spanyol.

Bahkan Magnussen membawa timnya menjadi yang tercepat di hari ketiga tes pra musim Jerez, hebatnya lagi ia melakukan itu pada debutnya. Magnussen bersama MP4-29 mencatatkan waktu 1 menit 23.276 detik untuk membuatnya jadi yang tercepat, sementara rekan setimnya Jenson Button gagal meneruskan tren positif dan harus puas ditempat keempat.

Tes kedua pra musim 2014 dijadwalkan bakal berlangsung Rabu, 19 Februari di Bahrain International Sirkuit. Tes nanti diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat mereka bakal menguji mesin baru 1.6-liter power unit dalam suhu yang lebih panas dibandingkan di Selatan Spanyol. Sementara itu Pirelli juga mengaku bakal melakukan sedikit perubahan pada tes Bahrain nanti.

Sementara itu melalui akun Twitter pribadi, Magnussen mengaku siap membuat Mclaren kembali tercepat. "Saya dalam kondisi terbaik dan fokus pada balapan selanjutnya di tes pra musim kedua di Bahrain, besok. Saya akan memulai pertana selama dua hari dan dilanjutkan Button pada hari Jumat dan Sabtu," kicau Magnussen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)