The Jakmania dilarang ke Bandung

Selasa, 18 Februari 2014 - 14:31 WIB
The Jakmania dilarang ke Bandung
The Jakmania dilarang ke Bandung
A A A
Sindonews.com - PT Liga Indonesia memutuskan laga klasik antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat tidak dihadiri suporter tim tamu. The Jakmania dilarang datang ke Bandung pada pertandingan yang dihelat Sabtu, 22 Februari mendatang. Alasan keamanan menjadi hal yang diutamakan dari keputusan ini.

"PT Liga straight tidak memperbolehkan tim tamu membawa fansnya,” kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono saat menggelar konferensi pers di Hotel Aston Primera Jalan Pasteur Kota Bandung, Selasa (18/2).

Keputusan ini berlaku di dua laga. Saat Persib bertandang ke Jakarta, bobotoh pun dilarang hadir. Joko beralasan ingin memproteksi sepak bola Indonesia dari hal-hal buruk di luar sepak bola. "Kami tidak ingin ekses negatif berdasarkan track record kedua kesebelasan yang memiliki rivalitras yang tinggi,” sambungnya.

“Kami mengambil kebijakan sebelum partai berlangsung. Kami tidak mau mengubah kebijakan di saat pertandingan pertama sudah digelar. Keputusan ini pun hasil dari mengkaji dan menggali masukan dari kedua manajemen tim,” kata dia.

Lebih lanjut diungkapkan Joko pertandingan terdekat yang digelar di Bandung akan dilaksanakan sesuai jadwal. “Sampai saat ini Liga memiliki keyakinan sesuai jadwal,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)