Pemilik WWE siap akuisisi Newcastle

Selasa, 18 Februari 2014 - 17:00 WIB
Pemilik WWE siap akuisisi Newcastle
Pemilik WWE siap akuisisi Newcastle
A A A
Sindonews.com – Pemilik World Wrestling Entertainment (WWE) Vince McMahon dikabarkan tertarik mengakuisisi Newcastle United. Kabarnya, McMahon yang juga mantan pegulat itu bakal segera mengajukan tawaran pembelian saham mayoritas kepada manajemen Newcastle.

McMahon ingin pembelian Newcastle dapat menunjang pemasaran gulat WWE. Bahkan ia berencana mengadakan pertarungan gulat di stadion St James Park.

“Vince McMahon mulai mengendus klub dan dia memperlihatkan ketertarikannya. Dia melihat Inggris sebagai pasar yang belum dimanfaatkan untuk kerajaan gulatnya. Dia bahkan ingin mengadakan pertarungan gulat di St James Park,” ungkap seorang sumber seperti dikutip British, Selasa (18/2).

“Tentu saja ini masih terlalu dini tapi fans ingin mendapatkan yang ingin mereka dapatkan jika Ashley pergi. Membeli klub seperti Newcastle akan membuatnya menjadi perhatian di Inggris dimana itu yang dia inginkan,” pungkasnya.

Bukan pertama kalinya McMahon berencana membeli Newcastle. Pria asal Amerika Serikat itu sempat dikabarkan ingin mengambil alih The Magpies (julukan Newcastle)pada 2011 lalu. Namun, akhinya tak ada kesepakatan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2914 seconds (0.1#10.140)