Atlet seksi China punya 10.000 followers

Rabu, 19 Februari 2014 - 04:05 WIB
Atlet seksi China punya...
Atlet seksi China punya 10.000 followers
A A A
Sindonews.com - Mao Dou menjadi perbincangan netizen di China sejak mengikuti Beijing Marathon pada Oktober 2013. Lalu pada awal tahun ini ia juga terlihat mengikuti Xiamen International Marathon 2014. Dengan paras cantik, perut berotot dan rambut indah membuat Mau Dou menjadi pusat perhatian saat marathon digelar.

Pesona Mao Dou itu langsung jadi menyebar di internet dan kini ia sudah memiliki 10 ribu follower di Weibo. Mao Dou mengatakan golnya saat ini adalah mengikuti total 100 maraton tanpa terluka. Xiamen International Marathon yang barusan diikutinya menjadi keterlibatannya yang ke-7 untuk event lari. Perempuan cantik ini juga berharap bisa mempertahankan bentuk tubuhnya selama mungkin yang ia bisa.

Ketika ditanya reputasinya sebagai "Pelari marathon tercantik di China", Mao Dou mengaku tak mempedulikannya. Ia juga cuek saja ketika para netter menudingnya cantik berkat operasi plastik. "Kita semua sama-sama manusia jadi janganlah bersikap kejam," ucap perempuan berusia 26 tahun itu seperti dikutip dari RocketNews24.

Banyak pengguna Internet yang menilai jika Mao Dou melakukan operasi plastik. Satu-satunya hal positif bagi Mao Dou dari ketenarannya adalah mendapat perhatian besar dari para pelari pemula yang meminta nasihat latihan. Dirinya mengaku senangbisa mendorong dan memotivasi sesama pelari dengan kata-kata dan tindakan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0708 seconds (0.1#10.140)