Fulham pecat Meulensteen

Rabu, 19 Februari 2014 - 10:09 WIB
Fulham pecat Meulensteen
Fulham pecat Meulensteen
A A A
Sindonews.com – Rene Meulensteen akhirnya mengakhiri kebersamaanya dengan Fulham. Pelatih asal Belanda itu dipecat setelah tak mampu mengangkat performa The Cottagers.

Keputusan tersebut sudah dapat diduga sebelumnya. Pasanya, Fulham sudah kedatangan pelatih anyar bernama Felix Magath pada Jumat waktu setempat (14/2). Kadatangan Felix tentu menjadi sinyal hengkangnya Meulensteen.

Tak hanya Meulensteen yang angkat kaki dari Craven Cottage, beberapa asisten pelatih Meulensteen yakni Alan Curbishley, Jonathan Hiil, Mick Priest dan Ray Wilkins juga didepak dari Fulham.

“Saya sangat berterima kasih kepada Rene, Alan, Ray, Mick dan Jonathan atas komitmen mereka untuk Fulham.Upaya mereka sangat mengagumkan dan dihargai. Kami berharap yang terbaik untuk mereka,” ungkap direktur Fulham Shahid Khan seperti dikutip di situs resmi klub, Rabu (19/2).

“Felix telah datang ke Fulham dengan tujuan dan keyakinan yang luar biasa. Saya tahu dia sangat bangga bisa bersama Tomas Oral dan Werner Leuthard,” pungkasnya.

Tugas berat sudah menanti Felix. Ia wajib menyelamatkan Fulham yang kini berada di dasar klasemen Liga Premier Inggris. Ia bakal menalani debutnya saat Fulham berhadapan dengan West Bromwich Albion pada akhir pekan nanti, Sabtu (23/2).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)