Serena Williams masih beruntung

Rabu, 19 Februari 2014 - 21:26 WIB
Serena Williams masih...
Serena Williams masih beruntung
A A A
Sindonews.com - Memainkan pertandingan pertamanya sejak kalah di babak keempat grand slam Australia Terbuka, bulan lalu, Serena Williams sempat kewalahan sebelum akhirnya memetik kemenangan dua set langsung 7-6 (10-8), 6-0 atas Ekaterina Makarova di babak kedua Dubai Tennis Championship 2014.

Petenis nomor satu dunia itu mengakui bahwa dia mengalami kesulitan, telah berkarat, dan sedikit frustrasi. "Saya tetap berlatih, tapi saya bergumam, 'Wah, ini bukan seperti saat berlatih'," ungkap Serena, dikutip laman WTA.

"Tapi saya benar-benar bersemangat untuk melewati itu. Saya benar-benar mengatakan kepada diri sendiri untuk tetap positif, karena saya membuat banyak kesalahan sendiri yang biasanya jarang saya lakukan, dan servis saya tidak terjadi seperti biasanya," imbuhnya.

Serena tentu tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti ketika dirinya ditumbangkan Makarova di babak keempat Australia Terbuka 2012.

Kendati demikian, Serena masih senang bisa melaju melawan unggulan kelima, Jelena Jankovic. Namun, dia harus tetap menjaga permainanannya apabila ingin menuai hasil positif di Dubai, Uni Emirat Arab.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)