Lebih baik di Doha ketimbang Dubai

Kamis, 20 Februari 2014 - 04:05 WIB
Lebih baik di Doha ketimbang Dubai
Lebih baik di Doha ketimbang Dubai
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedua, Agnieszka Radwanska, tentu tidak menyangka dirinya bakal terlempar lebih dini di Dubai Tennis Championships 2014. Petenis asal Polandia itu, yang mendapat keuntungan bye babak pertama, dibekuk petenis kualifikasi, Flavia Pennetta, di pertandingan pertamanya.

Radwanska, yang menempati peringkat tiga dunia, takluk dua set langsung 4-6, 1-6 di babak kedua, Rabu (19/2). Raihan itu jelas lebih buruk ketimbang partisipasinya di Qatar Terbuka 2014, pekan lalu. Di turnamen yang berlangsung di Doha tersebut, Radwanska berhasil mencapai semifinal (kalah dari Simona Halep).

"Saya pikir saya memulai dengan baik, tapi kondisi yang lebih buruk bagi saya ketimbang di Doha, sebagai contohnya," ungkap petenis 24 tahun.

"Bola itu benar-benar melayang. Saya sama sekali tidak menikmati bola hari ini. Dan saya pikir dia memanfaatkan angin, jauh lebih baik daripada saya selama pertandingan. Saya tidak bisa benar-benar mengontrol bola yang bagus di sini tahun ini."

Radwanska berkilah bahwa pertandingan pertama di sebuah turnamen selalu menjadi laga yang sulit buatnya, terlebih berhadapan dengan pemain 30 besar, seperti Pennetta. "Pertandingan pertama selalu yang paling sulit dalam turnamen, terutama di sini ketika Anda sedang bermain seseorang pemain 20 atau 30 besar di laga pertama."

Buat Radwanska, kekalahan ini adalah yang kedua dari enam pertemuannya dengan Pennetta. Kekalahan terakhirnya dari petenis asal Italia itu terjadi enam tahun yang lalu, ketika mereka bertemu di Hobart Internasional, Australia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4826 seconds (0.1#10.140)