Empat mantan atlet tekuni dunia modeling

Kamis, 20 Februari 2014 - 12:38 WIB
Empat mantan atlet tekuni dunia modeling
Empat mantan atlet tekuni dunia modeling
A A A
Sindonews.com - Siapa bilang setiap atlet hanya mementingkan kondisi fisik semata. Tengok saja, apa yang dilakukan keempat mantan atlet cantik ini setelah mereka memutuskan pensiun dari karir profesionalnya sebagai seorang olahragawan.

Perawatan tubuh agar terlihat seksi dihadapan para pria menjadi kunci eksistensi mereka. Bahkan keempat mantan atlet cantik di dunia ini tak kehilangan akal untuk mencari cara bagaimana bisa menghasilkan uang. Ya, dunia modeling salah satu trik mereka untuk tetap terlihat baik di layar kaca maupun majalah.

Berikut adalah keempat mantan atlet yang beralih menekuni dunia modeling :


1. Niki Gudex ( balap sepeda)
Wanita cantik kelahiran Guildford, Inggris, awalnya merupakan atlet profesional balap sepeda Australia. Meski prestasinya kurang menonjol, namun Niki Gudex tetap menjadi pusat perhatian pewarta berita. Pasalnya, selain menekuni dunia balap sepeda, ia juga dikenal sebagai model dan seorang desain grafis yang handal.

Sejak orang mulai mengenalnya sebagai model, Gudex pun akhirnya beralih. Saat itulah, dia mulai mendapatkan tawaran dari sejumlah majalah. Bahkan dia masuk dalam jajaran wanita terseksi di dunia dari majalah Australia (FHM), sebanyak lima kali. Yakni Tahun 2002, 2003, 2004, 2005 dan 2006.

2. Katarina Witt (skating)
Katarina Witt merupakan pensiunan atlet skating terbaik di Jerman. Wanita cantik ini sukses mengharumkan namanya di berbagai event internasional. Kemolekan tubuh dan kelihaiannya bermain skating membuat Witt menggondol trofi di Kejuaraan Dunia, Eropa, maupun Olimpiade. Koleksi gelar itu membuatnya dikenal sebagai salah satu skater terbaik sepanjang masa.

Setelah memutuskan pensiun pada tahun 1994, dia kerap tampil di media sebagai model maupun di berbagai program televisi di Jerman. Sebagai seorang model, ia pun tak terlepas dari godaan. Salah satu majalah dewasa (Playboy), memintanya untuk memamerkan keindahan tubuhnya dan tawaran itu diterima. Sayang, keputusannya itu menuai sensasi. Kendati begitu, ia tetap eksis dilayar kaca hingga saat ini.

3. Malia Jones (peselancar)
Nama Malia Jones bisa dikatakan lebih dulu terjun ke dunia modeling ketimbang dua mantan atlet yang sudah dibahas sebelumnya. Wanita cantik kelahiran Loma Linda, California, mengawali karirnya sebagai atlet pada usia 15 tahun. Kemenangannya di ajang surfing championship di AS, membuatnya banyak mendapatkan tawaran menggiurkan.

Akan tetapi, Jones lebih memilih untuk menerima tawaran dari majalah surfing magazine. Sejak itu, dia telah muncul di berbagai cover majalah, dan masuk dalam daftar 50 wanita tercantik versi majalah People. Bukan hanya itu, dia juga masuk dalam 10 atlet terseksi versi Esquire.

4. Stacy Kiebler ( Gulat )
Sebagai seorang pegulat Stacy Kiebler, tetap fokus dalam menjaga keseksian tubuhnya. Super Stacy - julukan - Kiebler, melekat saat dirinya terjun di olahraga yang identik dengan kekuatan otot. Yakni World Championship Wrestling (WCW) dan World Wrestling Entertainment (WWE). Lima tahun sebelum memutuskan pensiun sebagai pegulat, wanita kelahiran Rosedale, Amerika Serikat, 14 Oktober 1979. Sudah menekuni dunia model. Bahkan ia menerima tawaran dari majalah Stuff sebagai seorang editor.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)