Dari ring tinju, Roy Jones Jr mau jadi walikota

Kamis, 20 Februari 2014 - 15:49 WIB
Dari ring tinju, Roy Jones Jr mau jadi walikota
Dari ring tinju, Roy Jones Jr mau jadi walikota
A A A
Sindonews.com – Setelah lama meninggalkan dunia tinju, Roy Jones Jr mengungkapkan rencana untuk terjun ke dunia politik. Legenda tinju berusia 45 tahun itu berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai walikota di kampung halamannya di Pensacola, Florida.

Roy Jones mengaku diri sudah menerima 10 tanda tangan yang menjadi syarat untuk maju dalam pemilihan walikota. Jika keinginannya terwujud, Roy Jones berharap dirinya bisa menjadi pemimpin untuk anak-anak di kawasannya.

“Banyak anak-anak tidak memiliki kepemimpinan di rumah. Saya bersedia untuk mencoba dan menjadi sosok pemimpin untuk mereka,” ujar Roy Jones kepada TMZ dilansir Sports Mole, Kamis (20/2).

“Saya beritahu anak-anak untuk tidak berkelahi di jalanan. Pergilah ke sasana tinju. Buatlah sesuatu yang membuat seseorang bangga dengan Anda. Saya sudah menentang seluruh hidup dan saya selalu menang,” tambahnya.

Jones mulai menempatkan namanya dalam duani tinju ketika dia menjadi petinju kelas menengah pertama yang memenangkan gelar di kelas berat dalam 106 tahun terakhir ketika sukses di tahun 2003.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)