Pemain legendaris akan main untuk Filipina

Kamis, 20 Februari 2014 - 20:27 WIB
Pemain legendaris akan...
Pemain legendaris akan main untuk Filipina
A A A
Sindonews.com – Kangen melihat pemain-pemain legendaris seperti Luis Figo , Fabio Cannavaro dan Patrick Vieira bermain? Kerinduan itu akan terobati ketika para pemain legendaris akan bermain dalam sebuah pertanidngan amal yang ditujukan untuk membantu korban Topan Haiyan di Filipina.

Ketiga pemain legendaris itu menjadi bagian dari sekian banyak pemain lain yang akan terlibat pertandingan yang diselenggarakan oleh Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Pertandingan tahun lalu mampu mengumpulkan dana sebesar USD360.000 untuk proyek-proyek pemuda di Brazil dan Cape Verde .

“Saya sangat gembira tentang permainan ini. Sepakbola bicara bahasa universal dan kita perlu untuk mengambil keuntungan dari ini untuk mengajukan banding guna rekonstruksi Filipina ,” ujar Patrick Vieira.

“Ini adalah kehormatan besar untuk bermain bersama para pemain berbakat yang telah memiliki karir yang sukses seperti itu, “ kata mantan Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun Cannavaro. “

Mereka akan menghadapi BSC Young Boys & Friends, yang menampilkan pemain masa lalu dan sekarang dari klub. Wasit legendaris Pierluigi Collina akan memimpin permainan, yang akan dimainkan pada tanggal 4 Maret 2014.

Pemain legendaris yang akan bermain:
Ronald de Boer (Belanda), Steve McManaman dan Jamie Carragher (Inggris), Robert Pires , Claude Makelele, Christian Karembeu dan Patrick Vieira (Prancis , Jens Lehmann (Jerman) , Gaizka Mendieta , Fernando Hierro dan Michel Salgado (Spanyol), Paulo Ferreira, Fernando Couto , Luis Figo , Paulo Sousa dan Deco (Portugal) , Marta , Giovane Elber , Juliano Belletti dan Roberto Carlos (Brasil) , Pavel Nedved (Republik Ceko), Gianluca Zambrotta , Gennaro Gattuso, Christian Vieri dan Fabio Cannavaro (Italia) , Hakan Sukur (Turki ), Hidetoshi Nakata (Jepang ) dan Freddie Ljungberg (Swedia ).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)