Saatnya akhiri mimpi buruk

Jum'at, 21 Februari 2014 - 06:28 WIB
Saatnya akhiri mimpi...
Saatnya akhiri mimpi buruk
A A A
Sindonews.com - Mejelang pertandingan melawan Venus Williams, unggulan kedelapan, Caroline Wozniacki, mengakui bahwa kakak kandung Serena Williams itu merupakan pemain hebat. Dua mantan pemain nomor satu dunia itu akan bertemu di semifinal Dubai Tennis Championships 2014, Jumat (21/2).

Pada tahun 2007 dan 2008, Wozniacki sudah empat kali bertemu dengan Venus. Petenis Denmark itu pun tak pernah menyabet satu kemenangan pun di seluruh pertandingannya dengan Venus.

Ketika masih tingkat junior, Wozniacki ingat jika dia pernah mengomentari seorang pemain junior lainnya, "Oh, pemain ini memiliki servis yang bagus."

Mendengar ucapan Wozniacki, ayah Wozniacki pun menimpali, "Apa? Tidak, dia bukan Venus atau Serena. Sudahlah, tidak ada yang memiliki servis yang bagus pada tur junior."

Namun, uniknya ketika Wozniacki bermain di tur WTA, dan harus bertemu dengan Venus untuk kali pertama, dia sempat menanyakan strategi permainan kepada ayahnya. "Baik, ayah, beri saya strategi, apa yang harus saya lakukan?"

Ayah Wozniacki hanya menyahut, "Oh, saya tidak tahu. Terserah bagaimana nanti di lapangan."

Ketika mengingat hal tersebut, Wozniacki pun tertawa. Meskipun begitu, petenis nomor 11 dunia itu mengungkapkan jika dirinya bermain cukup ketat dalam empat pertemuannya dengan Venus. "Kami begitu ketat pada pertandingan itu, tapi (sekarang) banyak yang berubah dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7938 seconds (0.1#10.140)