Malaysia tantang Indonesia di Yogyakarta

Jum'at, 21 Februari 2014 - 16:20 WIB
Malaysia tantang Indonesia di Yogyakarta
Malaysia tantang Indonesia di Yogyakarta
A A A
Sindonews.com - Yogyakarta akhirnya dipilih PSSI sebagai tempat ujicoba timnas Indonesia U-23 melawan timnas Malaysia, Rabu (5/3). Kepastian itu terungkap dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (21/2).

Dalam rilis tersebut, ujicoba melawan tim Harimau Malaya Muda dirangkai dengan persemian monumen PSSI di Yogyakarta. Monumen itu sendiri diprakarsai oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono mengungkapkan, teknis peresmian monumen PSSI itu menjadi wewenang Kemenpora. Namun, PSSI akan tetap berkoordinasi dengan Kemenpora mengenai hal itu. Sementara Badan Tim Nasional (BTN) fokus menangani pertandingan.

"Teknis monumen menjadi wewenang Kemenpora. PSSI akan berkoordinasi dan BTN akan fokus ke pertandingannya," ungkap Joko.

"Soal stadion dan jam kick off, nanti akan difinalisasi oleh football services PSSI," tambahnya.

Ujicoba melawan Malaysia U23 sendiri digelar sebagai persiapan timnas U23 asuhan Aji Santoso untuk Asian Games Incheon, Korea Selatan, yang akan digelar September tahun ini. 28 pemain pun telah dipanggil Aji untuk melakukan pemusatan latihan yang akan dimulai 26 Februari pekan depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)