F14 rusak, Raikkonen akui hantam dinding

Minggu, 23 Februari 2014 - 02:35 WIB
F14 rusak, Raikkonen akui hantam dinding
F14 rusak, Raikkonen akui hantam dinding
A A A
Sindonews.com - Kimi Raikkonen mengakui bahwa dirinya kehilangan kendali saat mengendarai F14 milik Ferrari. Akibatnya, benturan keras tak dapat dihindarinya saat menjalani tes pramusim di Bahrain, Sabtu (22/2) kemarin.

Insiden kecelakaan itu terjadi tepat di lap ke-82. Raikkonen yang berada di posisi ketiga sebagai pembalap tercepat pada tes pramusim ini, tiba-tiba kehilangan kendali saat mengendarai jet daratnya. Dia harus berputar sebelum membentur dinding pembatas. Walhasil, jet daratnya itu mengalami kerusakan yang parah (Ban kiri F14 patah).

Kendati, selamat dari insiden tersebut. Tapi Raikkonen merasa bersalah kepada timnya. Pasalnya, mereka mendapatkan pekerjaan besar untuk membuat F14 miliknya kembali kompetitif.

"Saya berputar di pinggir pintu keluar sebelum akhirnya menabrak dinding pembatas. Hal-hal seperti ini bisa saja terjadi pada pembalap lain ! Untungnya, tidak ada cedera yang saya alami. Saya hanya menyesal karena tim sekarang memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," aku juara dunia 2007 dilansir Sky Sports, Minggu (23/2).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)
pixels