Sukses di Dubai, Rodionova/Kudryavtseva incar grand slam

Minggu, 23 Februari 2014 - 11:27 WIB
Sukses di Dubai, Rodionova/Kudryavtseva incar grand slam
Sukses di Dubai, Rodionova/Kudryavtseva incar grand slam
A A A
Sindonews.com - Rekan setim Anastasia Rodionova, Alla Kudryavtseva dari Rusia, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain bagus bersama petenis Australia, Rodionova, ketika berhadapan dengan duo Amerika Serikat, Raquel Kops-Jones/Abigail Spears, di final Dubai Tennis Championships 2014, kemarin (22/2).

Meski harus bersusah payah, pasangan Rodionova/Kudryavtseva akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan kedudukan akhir 6-2, 5-7, 10-8. Secara bersama- sama, mereka pun menyabet trofi keempat dan kemenangan di Dubai itu menjadi gelar juara terbesar mereka hingga saat ini. Sementara secara individu, Kudryavtseva menorehkan tujuh gelar ganda, dan Rodionova mengoleksi delapan gelar ganda.

"Saya sangat senang dengan cara bermain kami, sehingga benar-benar menakjubkan," tandas Kudryavtseva, dikutip laman WTA. "Akhir pertandingan itu sangat menegangkan, jadi saya pikir suara saya masih gemetar."

"Kami akan melihat apakah kami punya waktu untuk merayakannya. Kami berdua sudah memiliki penerbangan untuk tur berikutnya. Saya punya penerbangan awal, besok. Anastasia meninggalkan (Dubai), malam ini. Ini adalah jadwal yang sangat sulit bagi kami!"

Meskipun masing-masing dari mereka sudah menorehkan gelar lebih dari lima kali, namun mereka masih belum pernah meraih kesuksesan di turnamen grand slam. Dan hal tersebut, akan terus dikejar oleh mereka. "Pada setiap turnamen yang kami mainkan dari sekarang, kami akan memenangkannya! Maksudku, serius, itu tidak realistis untuk mengatakannya, tapi itu niat," ucap Rodionova.

"Jika itu terjadi, itu bagus. Jika tidak terjadi, kami masih senang dengan cara kami bekerja sama di lapangan. Dan sebagai sebuah tim, saya pikir kami telah mencapai banyak, dan kami akan terus melakukan hal yang sama. Saya cukup yakin bahwa hal-hal yang bagus akan terjadi di grand slam."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)