Tiket Brasil 2014 dikuasai calo

Minggu, 23 Februari 2014 - 19:53 WIB
Tiket Brasil 2014 dikuasai calo
Tiket Brasil 2014 dikuasai calo
A A A
Sindonews.com - FIFA telah mengalokasikan 2,3 juta tiket untuk Piala Dunia, dimana Brasil dan Amerika menerima sebagian besar tiket-tiket tersebut. Namun baru-baru ini terbongkar bahwa tiket Piala Dunia banyak yang palsu dan melibatkan banyak orang ketiga alias Calo.

Berdasarkan investigasi media Inggris, bahwa Agen Wembley berbasis Infinity Tours terbukti menyimpan tiket palsu untuk semua pertandingan Piala Dunia. Sebelumnya FIFA mengatakan turnamen 2014 itu merupakan “Piala Dunia paling sukses'' dalam hal permintaan, dimana hampir 10 juta orang berusaha mendapatkan 3,3 juta tiket yang tersedia untuk Piala Dunia pertama di Brasil sejak tahun 1950.

Calo adalah salah satu penipuan pasar gelap dan seharusnya FIFA tak mengulangi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ketika sejumlah penggemar terkunci di luar pertandingan setelah ditemukan mereka telah membeli tiket palsu .

" Minggu lalu kami menemukan bukti pada posting LinkedIn yang menyatakan Infinity Tours yang menawarkan Piala Dunia dari £ 2499 termasuk penerbangan, akomodasi, transfer dan tiket hari pertandingan," ujar salah seorang sumber, seperti dilansir Daily, Minggu (23/2).

Namun Direktur Infinity Tours, Manan Shah membela diri dengan menyalahkan agen yang bekerja sendiri untuk bertindak di luar kendalinya, dan menyalahkan FIFA yang tak melakukan kontrol. " FIFA seharus untuk menempatkan hal-hal sederhana , Infinity Tours tidak menjual tiket pertandingan untuk Piala Dunia " tutur Manan Shah.
"
Bahkan sebuah perusahaan kedua yang berjualan melalui online, 2014brazilworld cuptickets.com juga sedang diselidiki. Hal ini karena mereka menawarkan kesempatan untuk membeli tiket pertandingan termasuk pertandingan Inggris melawan Italia dan Uruguay .

Biaya untuk setiap permainan terdaftar harga sebagai berikut, 1600 USD atau sekitar £960. Tetapi ketika Daily Star Hari Minggu menelusuri alamat situs 2014brazilworld di Nottingham kami tidakmenemukan jejak mereka .

Ketika Daily menghubungi nomor 0203 di website 2014brazilworld, seorang pria memberitahu kami perusahaan tidak berbasis di Inggris dan tidak menjual kepada pelanggan Inggris . Dia berkata: " Kami tidak menjual tiket secara ilegal , kami hanya menawarkan orang platform untuk menjual tiket mereka," tutur staff 2014brazilworld

Bahkan ketika diklarifikasi ke salah seorang penjual tiket pertandingan FIFA Imran Patel, ia mengatakan : " Kami menulis kepada Infinity Tours beberapa waktu lalu agar menjual terang-terangan pada website Tetapi jika Anda melihat brosur Anda dapat melihat daftar lengkapnya. . tiket pertandingan,"

"Bukti ini jelas ada , menurut pendapat saya, mereka sebuah perusahaan yang terlibat dalam sesuatu yang merupakan tindak pidana. "

Patel mengatakan tentang kegiatan 2014brazilworld cuptickets.com , : " situs mereka menyediakan platform untuk menjual tiket Piala Dunia, terlepas dari hukum Inggris . "

Sementara itu Federasi Pendukung Sepakbola mengatakan : " Pihak berwenang sepak bola harus menempatkan lebih banyak tiket langsung ke tangan penggemar daripada pihak ketiga lebih tertarik menghasilkan keuntungan,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)