Enzo Zidane pilih Timnas Prancis

Selasa, 25 Februari 2014 - 03:59 WIB
Enzo Zidane pilih Timnas Prancis
Enzo Zidane pilih Timnas Prancis
A A A
Sindonews.com - Enzo Zidane, putra mantan pemain Prancis Zinedine Zidane dipanggil ke Perancis untuk memperkuat Tim Nasiona U-19 untuk pertama kalinya. Pemuda berumur 18 tahun ini, saat ini adalah bagian dari tim muda Real Madrid.

Enzo yang lahir di Perancis, menerima panggilan sebelumnya pernah diminta Timnas U-15 Spanyol pada tahun 2009 setelah kualifikasi kewarganegaraan, namun Enzo telah dipilih untuk mewakili Les Bleus.

"Pemain telah memutuskan untuk mengenakan kemeja biru. Dia masih bisa berubah di masa depan tetapi keinginan saat ini adalah bermain untuk tim nasional Prancis," kata pelatih Prancis Willy Sagnol Le Parisien, seperti dilansir sportmole, Selasa (25/2).

Zinedine 'Zizou' Zidane, mengatkan, Enzo bisa memperkuat tiga TimNas, yaitu: Perancis, Spanyol dan Aljazair. Tetapi Enzo belum memutuskan pilihan berkarier dimana.

Enzo yang sekarang merumput bersama dengan Real Madrid Juniar, dan berposisi sebagai gelandang, menjadi rebutan dua negara yatiu Prancis dan Spanyol, sebagai anak dari ayah yang berkewarnegaraan Prancis serta Enzo juga lahir di Prancis, dan ibu (veronique) yang berdarah Spanyol dan Enzo sudah menetap lama di Madrid.

Selain kedua negara itu, satu lagi yaitu : Aljazair, dimana Zidane memiliki darah Aljazair. Tetapi Zidane tidak menekankan kepada anaknya harus berkarir dimana, tetapi semua keputusan diserahkan kepada Enzo anaknya.

"Saya tidak berpikir dia merasa tekanan karena menjadi anak saya," kata Zizou seperti dilansir tribalfootball. ''Belum ada keputusan apakah akan memilih Spanyol atau Prancis. Dia saat ini hanya butuh fokus pada kariernya.''
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8317 seconds (0.1#10.140)