Awal bagus Roger Federer

Selasa, 25 Februari 2014 - 13:53 WIB
Awal bagus Roger Federer
Awal bagus Roger Federer
A A A
Sindonews.com - Roger Federer membuka peluang untuk merebut trofi perdananya di musim ini, setelah meraih kemenangan 6-1, 6-4 atas petenis Jerman, Benjamin Becker, di laga perdana Dubai Tennis Championships, Senin (24/2) waktu setempat.

"Saya sangat senang dengan pertandingan itu," tandas petenis yang menempati unggulan keempat, dikutip ATP. "Datang dan bermain di turnamen ini merupakan kesan yang bagus."

"Saya tahu mungkin Benjamin telah melakukan banyak perjalanan bolak-balik: Australia, Eropa, Amerika, kembali ke Dubai, kembali untuk Indian Wells dan Miami, tetapi Anda harus mengambil keuntungan dari itu. Saya telah di sini dalam beberapa saat. Saya memiliki persiapan yang bagus. Saya senang itu berhasil sejauh ini."

Berkat kemenangan tersebut, petenis asal Swiss itu meningkatkan rekor pertemuannya dengan Becker menjadi 4-0. Selain itu, dia juga mencatatkan rekor menang-kalah 38-5 selama mengikuti turnamen yang berlangsung di Aviation Club Tennis Centre, Dubai.

Di sini, petenis berusia 32 tahun itu juga banyak menuai hasil yang positif. Dia sukses mengangkat trofi Dubai pada 2003-2005, 2007 dan 2012. Sejauh tahun ini, petenis kelahiran Basel itu tampil cukup baik di beberapa turnamen yang diikutinya. Membangun awal yang kuat pada Januari dengan mencapai final Brisbane International dan semifinal Australia Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)