Jacksen bersyukur Persipura menang

Selasa, 25 Februari 2014 - 17:53 WIB
Jacksen bersyukur Persipura menang
Jacksen bersyukur Persipura menang
A A A
Sindonews.com - Persipura Jayapura memulai langkahnya di AFC Cup 2014 dengan gemilang. Mutiara Hitam sukses membenamkan Churchill Brothers dengan skor 2-0 di pertandingan pertama Grup E di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (25/2). Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Boaz Solossa dan Yohannes Ferinando Pahabol.
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di laga perdana. Menurutnya, tiga poin ini menjadi modal penting untuk meningkatkan moril bertanding mereka menghadapi persaingan di Grup E.
“Kemenangan ini patut kami syukuri. Ini menjadi modal awal kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Boaz tampil luar biasa pada sore ini. Dia bisa menjadi icon bagi Persipura untuk bangkit pada pertandingan ini,” kata Jacksen seperti dikutip situs Ligaindonesia.
Lebih lanjut, Jacksen menyebutkan, factor pulihnya keperrcayaan diri Boaz pasca cedera menjadi penting dalam kemenangan ini. “Keterpurukan dirinya pada cedera membuat dirinya berusaha untuk bangkit dan keluar dari trauma tersebut,” ujar Jacksen.
“Saya secara pribadi senang dengan kemenangan ini. Gol pembuka tadi membuat saya semakin percaya diri pada pertandingan berikutnya baik di AFC maupun di ISL. Namun awalnya saya takut dengan cidera, tapi saya bisa melaluinya dengan baik,” timpal Boaz.
Dengan kemenangan ini, Persipura untuk sementara memimpin klasemen Grup E dengan tiga poin. Sedangkan Churchill jadi juru kunci.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)