Churchill Brothers akui keunggulan Persipura

Selasa, 25 Februari 2014 - 18:20 WIB
Churchill Brothers akui keunggulan Persipura
Churchill Brothers akui keunggulan Persipura
A A A
Sindonews.com - Churchill Brothers gagal meraih kemenangan di laga perdana Grup E AFC Cup 2014 usai dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (25/2). Dua gol Mutiara Hitam dicetak oleh Boaz Solossa dan Yohannes Ferinando Pahabol.
Pelatih Churchill, Mariano Diaz mengakui timnya kalah kualitas dari skuat asuhan Jacksen F Tiago tersebut. Selain itu, masa recovery yang singkat sebagai salah satu alasan kurang baiknya performa mereka.
“Kami harus mengakui kekalahan hari ini. Persipura bermain sangat bagus pada pertandingan sore ini. Kami kelelahan karena sebelum kami bertolak ke Jayapura, baru saja menjalani laga domestik pada tanggal 21 Februari dan baru tiba di Jayapura tanggal 24 Februari," kata Mariano seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.
"Masa recovery yang sedikit mengakibatkan kami bermain di bawah performa kami. Saya hanya bisa mengucapkan selamat atas kemenangan Persipura,” papar Mariano.
Dengan kekalahan ini, klub asal India tersebut untuk sementara menjadi juru kunci. Di laga berikutnya, Churchill akan berhadapan dengan wakil Maladewa, New Radiant.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7940 seconds (0.1#10.140)