Persija gagal jamu tim Malaysia

Selasa, 25 Februari 2014 - 19:43 WIB
Persija gagal jamu tim Malaysia
Persija gagal jamu tim Malaysia
A A A
Sindonews.com - Laga uji coba antara Persija Jakarta kontra klub asal Malaysia, Trenggan FA, secara mengejutkan batal di gelar. Laga yang awalnya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (1/3) mendatang, batal digelar dengan alasan kondisi Jakarta yang tidak kondusif.

Memanfaatkan jeda kompetisi yang cukup lama, Persija berniat menggelar laga pemanasan demi menjaga ritme kompetisi. Akan tetapi, rencana mendatangkan Terengganu FC sebagai lawan uji coba urung terlaksana. "Iya, batal digelar. Karena situasi (Jakarta) tidak kondusif," ujar Media Officer Persija, Viola Kurniawati, Selasa (25/2).

Pembatalan tersebut, tentu merugikan klub berjuluk Macan Kemayoran -julukan Persija-. Apalagi, Persija juga gagal melawat ke kandang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (22/2). Tidak keluarnya izin dari pihak keamanan di Kota Kembang tersebut, menjadi alasannya.

Persija sendiri saat ini dalam kondisi yang cukup bagus, setelah mendapatkan hasil lumayan di tiga laga awal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Barat. Tim besutan Benny Dollo tersebut duduk diperingkat keempat klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Hasil dari dua kali dan sekali imbang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)