Ceraikan artis seksi, mantan atlet kencani bos 'CD

Rabu, 26 Februari 2014 - 03:26 WIB
Ceraikan artis seksi, mantan atlet kencani bos CD
Ceraikan artis seksi, mantan atlet kencani bos 'CD
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain kriket ' Shane Warne bertemu bos pakai dalam Ultimo, Michelle Mone di Hotel Dorchester London. Bahkan Shane dikabarkan empat jam di kamar hotel kencan dengan bos besar celana dalam 'CD" saat hari Valentine.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (26/2), Shane Warne membantah menghabiskan empat jam di kamar hotel jutawan dengan pengusaha Michelle Mone.

Mantan atlet Australia berusia 44 tahun yang berpisah dari aktris Liz Hurley tahun lalu membantah berkencan di kamar Hotel Dorchester, London pada 16 Februari 2014 lalu, melalui media sosial dengan Shane menuliskan, "Hanya membaca beberapa laporan yang lebih menggelikan & menggelikan pada saya, itu mutlak sampah," tulis Shane di tweeternya.

Liz Hurley dan Shane Warne dikabarkan telah berpisah. Aktris 48 tahun dan legenda kriket itu kabarnya mengakhiri hubungan asmara yang mereka jalin selama tiga tahun. Karir mereka yang menjadi penyebabnya.

Aktris Inggris dan pemain kriket Australia ini bertunangan pada Oktober 2011 setelah 10 bulan berpacaran. Kabarnya, awal munculnya kabar keretakan hubungan mereka saat Hurley ke London tanpa mengenakan cincin pertunangan mereka.

Ibu satu anak ini merasa tidak nyaman dengan kedekatan Shane dengan Simone yang telah memiliki tiga anak dari hubungannya dulu. Dia merasa hubungan mereka lebih dari itu.

Shane dan Simone berpisah di tahun 2005. Namun dua tahun kemudian, keduanya kembali dekat dan rujuk. Elizabeth sebelumnya pernah menikah selama tiga tahun dengan pengusaha textil asal India, Arun Nayar. Pernikahan itu kemudian kandas tahun lalu bersamaan dengan kabar kalau Elizabeth menjalin kasih dengan Shane.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)