Edgar Davids diisukan kembali Milan

Rabu, 26 Februari 2014 - 11:53 WIB
Edgar Davids diisukan kembali Milan
Edgar Davids diisukan kembali Milan
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang AC Milan, Edgar Davids diisukan bakal kembali ke San Siro untuk menemani Clarence Seedorf sebagai staf pelatih Milan. Mantan gelandang I Rossoneri -julukan Milan dan Juventus itu telah dikaitkan akan mendukung rekan senegaranya yang kini melatih Milan, namun Davids mengaku belum mengetahui apapun.

"Tidak, saya belum mendengar apapun. Tapi tidak benar bila saya akan bekerja sama dengan Clarence Seedorf dan menjadi bagian dari stafnya. Ia merupakan pelatih yang dapat memberikan banyak pengalaman kepada pemain. Saya pikir ia mempunyai kualitas yang tepat," terang Davids seperti dilansir Football-Italia, Rabu (26/2).

Seperti diketahui Seedorf kembali mendarat di San Siro pada pertengahan musim ini untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang terlempar dari kursi pelatih pada awal tahun. Davids sendiri cukup yakin Seedorf bakal mampu mengembalikan kejayaan Milan yang belakang telah memudar baik di Serie A maupun Eropa.

"Ia (Seedorf) tahu bagaiamana mendapatkan serta mendorong pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya pikir ia bakal menjadi pelatih besar untuk Milan serta membawa Rossoneri kembali berjaya," tandasnya.

Sementara itu spekulasi akan kembalinya Davids bersama Milan berawal dari pernyataan Urby Emanuelson yang mengatakan beberapa nama mantan pemain klub bakal bereuni kembali seperti Edgar Davids dan Jaap Stam. Davids sendiri baru saja mengundurkan diri sebagai pemain-manajer Barnet FC, bahkan ia sempat terlihat di tribun Stadion San Siro saat Milan menghadapi Hellas Verona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)