Persib boyong penyerang Korsel

Rabu, 26 Februari 2014 - 16:46 WIB
Persib boyong penyerang Korsel
Persib boyong penyerang Korsel
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung melakukan pergerakan terakhir jelang ditutupnya bursa transfer Indonesia Super League (ISL) 2014, dengan mendatangkan penyerang asal Korea Selatan, Han Dong Won. Penyerang 27 tahun ini datang ke Bandung untuk mengisi satu slot pemain Asia yang masih tersisa di tim berjuluk Maung Bandung itu.

Kepada wartawan Han yang tidak fasih menggunakan bahasa Inggris ini tidak banyak berkomentar. Namun pemain yang belum pernah tampil di Indonesia ini mengatakan mengetahui Persib dari temannya. "Ada teman saya yang main disini (Indonesia). Dia yang mengatakan tentang Persib," ucap Dong Won saat ditemui di Stadion Persib, Bandung, Rabu (26/2).

Sementara itu pihak klub belum memberikan keterangan secara resmi terkait kedatangan pemain dengan tinggi 178 cm itu. Han sendiri merupakan mantan pemain Anyang, klub asal Korea Selatan. Terkait nilai kontrak maupun durasi kontrak pemain yang tercatat pernah tergabung dalam timnas Korea Selatan junior, mulai dari U-17 hingga U-23 belum diketahui secara pasti.

Jendela transfer pemain lokal di Indonesia Super League (ISL) 2014 sendiri baru akan ditutup pada, Jumat (28/2) mendatang. Sementara untuk legiun asing, batas rekrutmen masih terbuka hingga akhir Maret nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.5861 seconds (0.1#10.140)