Mantan juara kelas berat sparing lawan rapper

Rabu, 26 Februari 2014 - 20:37 WIB
Mantan juara kelas berat...
Mantan juara kelas berat sparing lawan rapper
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBA asal Inggris, David Haye, saat ini memang sedang tidak beraksi di dalam ring tinju. Namun, baru-baru ini, petinju 33 tahun itu menjalani pelatihan dengan rapper kenamaan Inggris, Tinie Tempah.

Dalam foto yang dimuat oleh Daily Mail dan beberapa media hiburan Inggris, penyanyi rap yang memiliki nama lengkap Patrick Chukwuemeka Okogwu itu tengah berlatih tinju bersama Hayemaker di dalam ring.

Sparing antara Haye dengan penyanyi rap 25 tahun itu berlangsung di ring tinju yang berada di gym milik Haye, yang berada di kota London, Inggris.

Haye sendiri tidak asing untuk melakukan selebriti bersama selebriti. Sebelumnya, dia pernah mengundang penyanyi 33 tahun, Rita Ora, dalam sesi latihan pada Agustus tahun lalu.

Petinju dengan rekor 26 kemenangan (24KO) dan 2 kekalahan itu, sepertinya sangat rindu untuk mendapatkan duel tinju lagi. Sejak laga terakhirnya, mencetak kemenangan TKO di ronde kelima atas Dereck Chisora pada 14 Juli 2012, Haye tidak pernah lagi memperlihatkan kemampuannya di ring tinju profesional.

Belum lama ini, Haye berharap bisa kembali mendapatkan pertarungan, setelah dua kali mengundurkan diri dari jadwal pertandingan melawan Tyson Fury dalam beberapa bulan terakhir. Dia terpaksa membatalkan rencana duel tersebut, karena pelipisnya terluka saat melakoni sparing, dan di kesempatan lainnya, dia harus menjalani operasi lengan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4802 seconds (0.1#10.140)