Lotus bela Renault dari tudingan Horner

Kamis, 27 Februari 2014 - 15:38 WIB
Lotus bela Renault dari tudingan Horner
Lotus bela Renault dari tudingan Horner
A A A
Sindonews.com - Direktur Teknik Lotus, Nick Chester melayangkan pembelaan kepada Renault dari tudingan bos Red Bull, Christian Horner yang mengatakan pengembangan awal teknologi pemulihan energi Renault turut andil memberi masalah pada musim ini. Horner mengklaim keputusan yang diambil bos Renault, Flavio Briatore untuk mengembangkan teknologi tersebut membuat mereka tertinggal.

"Pada powertrain baru, pemulihan energi telah kembali menjadi tanggung jawab pemasok mesin. Mereka mempunyai celah yang jauh dengan pabrikan lain seperti Mercedes atau Ferrari yang mempunyai beberapa pengalaman dalam beberapa tahun terakhir," jelas Horner seperti dilansir Sky Sports, Kamis (27/2).

Menanggapi komentar Horner, direktur Lotus memberikan respon. "Saya tidak berpikir ini sepenuhnya adil, karena Renault telah berusaha keras dan kami siap membantu mereka sebanyak yang kami bisa," sambungnya.

"Kami mempunyai hubungan jangka panjang dengan mereka dan pintu kami selalu terbuka untuk memberikan bantuan setiap kali Renault membutuhkannya. Bahkan kami memberikan beberapa saran untuk kemajuan mereka," tutup Chester.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)