Garuda Muda belum punya kapten tim

Kamis, 27 Februari 2014 - 16:52 WIB
Garuda Muda belum punya...
Garuda Muda belum punya kapten tim
A A A
Sindonews.com - Skuat tim nasional Indonesia U-23 sudah terbentu, sedikitnya ada 28 nama pemain yang bakal memperkuat skuat Garuda Muda. Sebagai persiapan jelang laga melawan Malaysia U-23 pada pertandingan uji coba, skuat asuhan Aji Santoso menjalani tes fisik serta program latihan taktik dan strategi di lapangan Universitan Negeri Yogyakarta.

Latihan rutin telah dijalani skuat Garuda Muda dalam tiga hari terakhir, namun hingga kini komposisi pemain belum ditentukan hingga saat ini. Begitu juga soal kapten kesebelanan, belum ada nama yang akan menjadi kapten Garuda Muda ketika melawan tim dari Malaysia pada Rabu, 5 Maret 2014 mendatang.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengakui komposisi nama-nama pemain belum ditentukan saat ini, begitu juga siapa kapten dari timnas U-23, belum dijawabnya. "Kapten ? belum lah, gampang ya itu nanti," elak Aji Santoso usai melakukan latihan rutin hari ketiga, pagi tadi di Lapangan UNY, Kamis (27/2).

Aji mengaku masih menyeleksi siapa kapten kesebelasan Garuda Muda saat melawan negeri jiran Malaysia, Rabu 5 Maret nanti. "Gampang ya nanti saja soal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)