Cedera hamstring paksa Jagielka absen

Kamis, 27 Februari 2014 - 19:00 WIB
Cedera hamstring paksa...
Cedera hamstring paksa Jagielka absen
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez memastikan skuatnya bakal kehilangan bek Phil Jagielka untuk beberapa waktu lantaran menderita cedera hamstring. Selain bakal absen membela The Toffess -julukan Everton-, Jagielka sepertinya juga bakal melewatkan pertandingan Inggris melawan Denmark dalam laga uji coba, Rabu (5/3) mendatang.

"Phil mendapatkan cedera hamstring yang akan membuatnya absen selama beberapa hari hingga akhir pekan tepatnya pada laga Everton lawan West Ham United dan Inggris. Saya pikir ini bukan cedera panjang, tapi Phil akan absen dalam beberapa pekan mendatang," terang Martinez seperti dilansir Soccerway, Kamis (27/2).

Sementara itu Martinez menambahkan cukup optimis terkait cedera pergelangan kaki yang menimpa penyerang pinjaman mereka Romelu Lukaku. "Romelu terlihat cukup baik dalam sesi latihan dalam 10 hari kemarin. Namun yang jelas ia tidak akan tampil ketika menghadapi Chelsea, tapi ia akan siap setelahnya," sambungnya.

"Dari sudut pandang fisik, cedera yang ia alami semakin membaik. Kami telah memberinya cukup banyak waktu untuk istirahat, kemudian ia bakal kembali bugar. Saya pikir ia telah bermain di level tertinggi, saya sangat terkesan untuk apa yang sudah ia lakukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)