Nadal jalin kerjasama dengan Ronaldo

Jum'at, 28 Februari 2014 - 16:45 WIB
Nadal jalin kerjasama dengan Ronaldo
Nadal jalin kerjasama dengan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat satu dunia, Rafael Nadal telah menandatangani kesepakatan dengan agen pemasaran olahraga yang ditangani legenda sepak bola Brasil, Ronaldo. Hal itu tak terlepas dari kesuksesannya menggondol trofi juara di Rio de Janeiro, pekan lalu.

Perusahaan manajeman Nadal (Goramendi Siglo XXI), yang menangani hak pemain tenis di seluruh dunia dilaporkan telah menyetujui kesepakatan tersebut. Sementara itu, mantan bintang Barcelona tersebut mengatakan bahwa petenis Spanyol itu bisa menjadi acuan bagi atlet lainnya untuk bisa mencapai prestasi serupa.

"Nadal jauh lebih sekedar pasangan baru, dia seorang idoal yang kita semua belajar untuk mengagumi bakatnya di lapangan tenis dan dia pantas dijadikan sebagai atlet yang patut di contoh," kata Ronaldo dilansir business-standard, Jumat (28/2).

Nadal bukan orang pertama yang menjalin kerjasama dengan Ronaldo. Sebelumnya ada sejumlah pesepakbola dunia yang sudah bekerjasama dengannya. Yani Neymar, Rubens Barrichello, dan Anderson Silva.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)
pixels