Kehm bantah dokter angkat tangan

Jum'at, 28 Februari 2014 - 19:45 WIB
Kehm bantah dokter angkat tangan
Kehm bantah dokter angkat tangan
A A A
Sindonews.com - Sabine Kehm selaku juru bicara keluarga Michael Schumacher lagi-lagi angkat bicara soal rumor yang ditulis majalah Jerman bahwa tim dokter gagal membangunkan mantan juara tujuh kali F1 tersebut dari kondisi koma selama hampir dua bulan ini.

Kehm menuturkan bahwa saat ini situasi Schumi sapaan akrab Schumacher tetap tidak berubah dan ia menekankan pentingnya kesabaran dalam menjalani proses yang sangat panjang ini.

"Fase ini bisa memakan waktu lama dan kami tidak memungkiri diwaktu yang panjang tersebut bukan tidak mungkin banyak yang salah menafsirkan kondisi Schumacher," kata Kehm dilansir independent, Jumat (28/2).

Sebelumnya, majalah Jerman dilaporkan telah angkat tangan setelah usaha dokter membangunkan Schumacher keluar dari koma gagal. Menurut surat kabar itu, tim medis yang menanganinya telah menghentikan upayanya, karena ada komplikasi di bagian organ otaknya. Meskipun saat ini belum ada pernyataan resmi.

Dengan kata lain, saat ini, fase pemulihan kembali dilakukan dengan memberikan obat untuk menjaga fungsi otak Schumacer. Proses ini dimulai karena cedera otaknya parah sehingga diperlukan untuk menekan fungsi normal untuk memungkinkan beroperasi kembali funsi otaknya meski dalam tekanan jantung yang rendah. "Mudah-mudahan, cepat pulih," tutup tulisan Majalah Jerman.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)