Hamilton bawa semangat penggemar

Selasa, 11 Maret 2014 - 15:29 WIB
Hamilton bawa semangat penggemar
Hamilton bawa semangat penggemar
A A A
Sindonews - Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton mengatakan musim ini dia siap untuk memperebutkan gelar juara dunia untuk ke delapan kalinya karena ingin merasakan menjadi seorang fans jet balap tersebut.

Menurut mantan kekasih personel girlband Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, mengaku dirinya antusias pada musim balap kali ini karena tidak hanya menjadi seorang sopir melainkan seorang penggemar layaknya penonton.

"Saya gembira tentang musim baru bukan hanya sebagai sopir, tetapi sebagai seorang penggemar" seperti dikutip Sky Sports (11/3) .

Hamilton akan melakukan perjalanan pembuka musim ke GP Australia sebagai favorit berat yang didukung untuk memenangkan kedua balapan Minggu berikutnya dan Kejuaraan Dunia 2014 Drivers.

"Sebagai penggemar, Anda ingin melihat (kami) menyalip di seluruh lapangan, Anda ingin melihat pemenang dari ras yang berbeda, Anda ingin melihat kejuaraan turun ke kawat. Saya berharap bahwa perubahan untuk tahun ini akan membuat itu terjadi. Ini adalah tahun yang Anda butuhkan untuk menonton Formula One !" katanya semangat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)