Button jalani seri pembuka tanpa pelukan sang Ayah

Rabu, 12 Maret 2014 - 13:16 WIB
Button jalani seri pembuka tanpa pelukan sang Ayah
Button jalani seri pembuka tanpa pelukan sang Ayah
A A A
Sindonews.com –Jenson Button akan menjalani seri pembuka dengan perasaan sulit. Pebalap senior itu mengaku sedih harus menjalani laga di Melbourne park nanti tanpa sosok seorang ayah yang juga mentornya di tim McLaren.

John Button, ayah dari Jenson Button meninggal mendadak pada umur 70 tahun Januari lalu. Button memiliki kebiasaan selalu memeluk ayahnya sebelum bertanding. Ia pun harus merelakan ritualnya tidak dapat dilakukan lagi.

Pembalap berusia 34 tahun itu mengaku sering bertanya-tanya dalam dua bulan terakhir apakah ia akan secara emosional menjalani balapan pertama di Grand Prix Australia hari Minggu.

Berbicara untuk pertama kalinya tentang kematian sang ayah, mata Button menggambarkan emosi yang ia rasakan. "ini menyentuh hati saya, " katanya seperti dilansir Sportsmole Selasa (12/3).

Tunangan barunya Jessica Michibata, serta dua sahabat terbaiknya , Richie dan Chris , dan salah satu saudara perempuannya, Samantha akan menjadi pelecut semangat baru Button dalam seri pembuka akhir pekan nanti.

(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)