Hamilton ragukan pekan pertama

Kamis, 13 Maret 2014 - 16:45 WIB
Hamilton ragukan pekan pertama
Hamilton ragukan pekan pertama
A A A
Sindonews.com -Pembalap Lewis hamilton mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu yakin untuk menjuarai race pertama pekan nanti. Menurutnya, perlombaan kali ini akan menjadi musim yang paling tidak diduga sepanjang karirnya.

Juara dunia tahun 2008 ini mengaku tidak mengetahui ide apa-apa untuk balapan pertama nanti meskipun menjadi favorit untuk mencapai garis finish dan keluar sebagi pemenang.

"Kau punya ide yang lebih baik di mana Anda akan berada dalam tahun-tahun sebelumnya. Semua media membicarakan kita sebagai pembalap maupun tim favorit. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi akhir pekan ini”, ungkap pembalap 29 tahun tersebut yang dilansir BBC kamis (13/3).

Namun penunggang mobil Mercedes itu masih sedikit optimis timnya bisa berbuat banyak di musim kali ini. pembalap plontos mengakui bahwa Mercedes berada dalam posisi yang baik setelah menyelesaikan pra musim yang mengesankan.

"Tahun lalu dalam pengujian mobil terasa baik namun belum tentu berdampak optimal. Red Bull tampak sedikit lebih kuat namun kami telah melakukan tes yang hasilnya paling cepat dari siapapun” tambah atlet asal inggris itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)