Penggemar harus mempersiapkan diri menerima berita buruk

Rabu, 26 Maret 2014 - 02:45 WIB
Penggemar harus mempersiapkan diri menerima berita buruk
Penggemar harus mempersiapkan diri menerima berita buruk
A A A
Sindonews.com - Dalam waktu sepekan ini, kesabaran keluarga Michael Schumacher kembali diuji. Ya, sejak kemunculan berita bahwa legenda hidup F1 itu mengalami penyusutan berat badan. Sontak, membuat istri beserta kedua anaknya semakin khawatir. Kabar buruk tentang kondisi pria berusia 45 tahun itu, ternyata tak berhenti hanya disitu. Kini giliran mantan doker Schumacher, Gary Harstein angkat bicara.

Menulis dalam blog pribadinya, Harstein mengatakan pihak keluarga maupun penggemar harus mempersiapkan diri tentang segala kemungkinan terburuk yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, tambah dia, peluang hidup mantan jet darat Ferrari ini sangat kecil. Setelah mengalami cedera otak yang sangat serius.

"Dengan berjalannya waktu, kemungkinan kondisi Schumacher akan semakin parah. Saya selalu tahu bahwa dia selalu menempatkan posisinya sebagai seorang legenda F1 sejati," kata Harstein dilansir Mirror, Rabu (26/3).

"Saya telah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun di Ferrari, dan itu hanya untuk Schumacher. Saya masih ingat betul bagaimana penggemarnya sangat sayang kepadanya. Tapi saya merasa sangat khawatir ketika mereka mendengar kabar terburuk diumumkan."

Harstein bukanlah orang pertama yang membuat spekulasi tentang kondisi kesehatan pria yang dekat dengan sapaan Schumi tersebut. Dua hari lalu, bahkan muncul kabar dari media Italia (Marca). Dalam laporannya mereka menulis imobilitas Schumacher dalam 84 hari terakhir, ternyata telah membuatnya kehilangan berat baratnya hampir 25 kg.

"Saya menyadari bahwa mungkin kurangnya update tentang kondisinya, telah membuat banyak spekulasi bermunculan. Namun, itulah yang terjadi saat ini," tukasnya.

Hingga saat ini, istri beserta kedua anaknya Mick (14 tahun) dan Gina Maria (17), tetap mendampingi Schumacher yang masih terbaring koma di RS Grenoble.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)