Gajah Thailand serang artis berpose vulgar

Selasa, 01 April 2014 - 05:48 WIB
Gajah Thailand serang artis berpose vulgar
Gajah Thailand serang artis berpose vulgar
A A A
Sindonews.com - Mantan istri pebasket, Kris Humphries, Kim Kardashian yang terbiasa tampil buka-bukaan kena batunya. Saat liburan di Thailand, Kim Kardashian disemprot seekor anak gajah saat dirinya sedang berpose seksi dengan hanya mengenakan bikini.

Seperti dilansir Dailystar, Selasa, (1/4), gajah muda Asia rupanya tidak suka daerah kekuasaanya dipakai untuk berfoto vulgar. Awalnya Kim nampak enjoy berpose dengan latar belakang gajah dan awalnya gajah tersebut menerimanya dan hanya menonton, namun akhirnya gajah berbalik menyerang dan mengejar Kim.

Melihat gajah tersebut mengangkat belalainya ke arah Kim dan mamalia besar menyemprotkan udara ke tubuh Kim. Tanpa berpikir panjang Kim lari terbirit-birit.

Usut punya usut Kim Kardashian juga pernah diprotes saat menjadi model sampul majalah Vogue. Seperti yang dilansir dari Eonline belum lama ini, salah satu bentuk kritikan kepada Kim Kardashian adalah datang dari rekan sesama artis yaitu Sarah Michelle Gellar. Ia menyatakan bahwa dirinya tak akan lagi berlangganan majalah tersebut.

"Kurasa aku akan membatalkan langganan Vogue-ku. Siapa yang setuju denganku???" kicau Sarah pada akun Twitter pribadinya.

Bahkan sempat beredar rumor yang kurang enak mengiringi kemunculan pasangan Kim-Kanye West sebagai model sampul depan majalah tersebut.

Model Kate Upton, yang seharusnya muncul sebagai model untuk edisi April 2014, terpaksa harus mau mengalah untuk memberikan giliran-nya (untuk menjadi model sampul) kepada Kim Kardashian dan Kanye West.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0459 seconds (0.1#10.140)