Petenis ini jadi atlet idola anak-anak

Selasa, 01 April 2014 - 20:03 WIB
Petenis ini jadi atlet idola anak-anak
Petenis ini jadi atlet idola anak-anak
A A A
Sindonews.com - Atlet tak selalu harus merengkuh gelar prestisius di dunia olahraga yang digelutinya. Andy Murray contohnya, petenis 27 tahun itu membuktikan bahwa dirinya juga bisa menerima anugerah unik dari anak-anak untuk kategori pencetak sejarah di Inggris.

Petenis Inggris Raya itu berhasil memikat pemirsa anak-anak di saluran televisi Nickelodeon melalui ajang yang bernama Nickelodeon Kid Choice Awards 2014. Terpilihnya Murray, karena prestasinya mengakhiri paceklik gelar selama 77 tahun petenis Inggris Raya dalam memenangkan trofi Wimbledon.

Murray disiram cairan kental berwarna hijau sebagai selebrasi khas anak-anak. Menanggapi hal tersebut, dirinya hanya bisa tertawa dan merasa tersanjung karena senang.

"Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Mendapatkan perlakuan ini (disiram cairan hijau) adalah hal yang sangat keterlaluan sepanjang karir saya, namun ini sangat mengasyikkan," ungkap Murray, dilansir laman ATP.

"Dukungan dari anak-anak ini sangat membantu karir saya dan semoga ini bisa mendorong anak-anak Inggris Raya bisa berprestasi di dunia dengan cita-citanya masing-masing."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8900 seconds (0.1#10.140)