Jagal kelas berat prediksikan Mayweather Jr. menang mudah

Selasa, 01 April 2014 - 22:50 WIB
Jagal kelas berat prediksikan Mayweather Jr. menang mudah
Jagal kelas berat prediksikan Mayweather Jr. menang mudah
A A A
Sindonews.com - Jagal kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, memperkirakan bahwa juara kelas welter WBC, Floyd Mayweather Jr., bakal memperoleh kemenangan mudah dalam duel unifikasi melawan juara WBA, Marcos Maidana, pada 3 Mei nanti di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dominasi Mayweather Jr. saat mencetak kemenangan angka atas Saul "Canelo" Alvarez, September lalu, menjadi acuan Wilder bahwa raja pound-to-pound itu merupakan petinju yang lebih baik ketimbang Maidana.

"Ketika dia bertarung lawan Canelo, dan saya pikir Canelo adalah seorang petinju yang mengagumkan juga, saya pikir Canelo lebih baik dari Maidana, tangguh dan terampil, dan Floyd hanya bermain-main dengannya. Saya hanya akan membayangkan apa yang dia akan lakukan terhadap Maidana," ucap Wilder kepada On The Ropes Boxing Radio.

"Tidak hanya pertarungan ini, tapi saya pikir itu adalah pertarungan yang sama sekali berbeda untuk Floyd, karena mendapat sedikit lebih berarti di atasnya karena saya pikir dia mengejar balas dendam untuk Broner (yang dikalahkan Maidana). Bila Anda sedang memburu balas dendam, Anda kembali akan menempatkan sedikit usaha."

"Saya pikir dia akan datang dan mencoba untuk menghukumnya selama beberapa ronde, dan saya menunggunya untuk mencoba merobohkan dia (Maidana). Dia (Mayweather Jr.) ingin menghukum dia, dia ingin membuat pernyataan dengan yang satu ini, itu sudah pasti. Saya favoritkan Floyd untuk laga ini seluruhnya," tutup petinju yang selalu mencetak kemenangan KO dalam 31 duel profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)