Sambut PD 2014, Nike rilis film Men in the Arena

Rabu, 02 April 2014 - 13:54 WIB
Sambut PD 2014, Nike rilis film Men in the Arena
Sambut PD 2014, Nike rilis film Men in the Arena
A A A
Sindonews.com - Atmosfer piala dunia kian terasa bergema. Semua mata tertuju pada bintang sepak bola idolanya tak terkecuali Cristiano Ronaldo, Neymar dan Wayne Rooney yang akan memperkuat tim negaranya masing-masing.

Menyambut Piala Dunia 2014, Nike sebagai produsen sepatu olahraga yang digemari para pemain bintang kelas dunia seperti Ronaldo, Neymar dan Rooney meluncurkan bagian pertama dari program sepak bola 2014 berjudul #riskeverthing dengan film “Men in the Arena”.

Film yang dibintangi oleh tiga pesepakbola top dunia itu memotret beban yang dirasakan pemain-pemain sepak bola terhebat di dunia saat mereka mempersiapkan diri untuk bermain di kompetisi paling bergengsi di dunia.

Film ini dibuka dengan adegan perjalanan Ronaldo menuju bandara sendirian. Namun tak lama kemudian, ia dikerumuni oleh para fans yang histeris ingin melihat pesepak bola favorit mereka. Hiruk-pikuk tersebut berlanjut dalam perjalanannya menuju stadion, di mana Ronaldo menyaksikan jalan-jalan di Lisbon sarat dengan kaus dan papan reklame yang menampilkan CR. Terdengar suara komentator dari pertandingan malam sebelumnya di radio “Ronaldo mencetak gol! Siapa lagi kalau bukan Ronaldo?” Fanatisme terhadap dirinya kian menjadi-jadi.

Sementara itu, Rooney sedang berpakaian di kamar hotelnya ketika para komentator mengingatkannya tentang sesuatu yang telah diketahuinya: ada yang kurang dengan karirnya yang cemerlang karena dia belum mencetak gol untuk Inggris di ajang internasional paling bergengsi. Media yang menguntitnya saat dia keluar dari hotel menggambarkan betapa lekatnya perhatian atas dirinya baik di negaranya sendiri maupun di negara lain.

Sedangkan Neymar, yang baru-baru ini saja mengenakan kaus bernomor 10 yang legendaris untuk Brasil, menyaksikan para pendukungnya yang bergelora dari dalam bus. Di stadion, dia berjalan ke arah lapangan tetapi menyempatkan diri memandang sekilas kaus bernomor 10 yang menjadi kebanggaan tim negaranya di masa lalu. Neymar, dengan tekanan luar biasa yang akan membuat orang terheran-heran, masih sempat menyunggingkan senyuman.

Film “Men in the Arena” disutradarai oleh Jonathan Glazer, sedangkan aspek kreatif digarap oleh Widern + Kennedy Portland.

Lihat video filmnya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7359 seconds (0.1#10.140)
pixels