Boca Juniors pastikan Tevez bakal kembali

Rabu, 02 April 2014 - 23:28 WIB
Boca Juniors pastikan Tevez bakal kembali
Boca Juniors pastikan Tevez bakal kembali
A A A
Sindonews.com - Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici mengaku sangat yakin Carlos Tevez akan kembali datang ke klubnya setelah kontrak bersama Juventus berakhir. Tevez sendiri memulai karir profesionalnya bersama Boca sebelum pindah ke Corinthians di tahun 2004 sebelum kemudian melanglang buana di kancah Eropa.

Setelah sempat membela West Ham United, Manchester United dan Manchester City, kini penyerang asal Argentina itu sedangan menetap bersama Juventus sejak musim panas lalu dengan durasi kontrak tiga tahun. Angelici mengaku sepenuhnya sangat berharap Tevez dapat kembali merumput di tanah kelahirannya ketika kontrak bersama Juve berakhir 2016, mendatang.

"Kami sering bertemu, Tevez kemudian memanggil saya dan kemudian saling bicara. Dia mengaku ingin mengakhiri karirnya di Boca. Saya yakin dia akan bergabung kembali dengan kami ketika kontraknya bersama Juve berakhir," terang Angelici seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/4).

"Dia akan menutup karirnya di Boca. Ia memberikan keyakinan, bila ia bakal kembali kesini. Tapi bukan pada bursa transfer mendatang, pasalnya ia masih berada di bawah kontrak dengan Juve," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8656 seconds (0.1#10.140)