Carlos Tevez Pensiun di Usia 38 Tahun: Saya Sudah Beri Segalanya

Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:01 WIB
loading...
Carlos Tevez Pensiun di Usia 38 Tahun: Saya Sudah Beri Segalanya
Carlos Tevez mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional, Sabtu (4/6/2022)/Foto/Twitter
A A A
CIUDADELA - Mantan bintang timnas Argentina Carlos Tevez mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional, Sabtu (4/6/2022). Mantan penyerang Manchester City dan Manchester United itu menolak tawaran sejumlah klub, termasuk dari Major League Soccer dan bulat memutuskan gantung sepatu .

Tevez yang pernah menjadi andalan Juventus dan Boca Juniors pernah merumput di Liga China bersama klub Shanghai Shenhua periode 2016–2018. Dari situ dia kembali Boca Junior untuk ketiga kalinya, sebelum mengumumkan pensiun di usia 38 tahun.



“Saya telah pensiun, itu dikonfirmasi. Mereka menawari saya banyak hal, termasuk dari Amerika Serikat," papar Tevez, dilansir dari Talk Sport, Sabtu (4/6/2022).

Bagi Tevez, dia kenyang bermain sebagai pesepak bola. Ia telah memberikan segalanya di dunia si kulit bundar itu. Meskipun, pada tahun lalu ia mengalami kesulitan.



“Tapi itu saja, saya sudah memberikan segalanya. Bermain tahun lalu sangat sulit tetapi saya bisa melihat orang tua saya," kata Tevez.

“Saya berhenti bermain karena saya kehilangan penggemar nomor satu saya," lanjut pria kelahiran Ciudadela, Buenos Aires, Argentina, 5 Februari 1984 itu.

Mantan pemain Corinthians itu menghabiskan tujuh tahun di Inggris dari 2006 hingga 2013. Ia pernah membela West Ham United, Manchester United dan kemudian Man City.

Selain itu, Tevez mengangkat gelar tiga kali. Ia juga banyak mendapat penghargaan domestik lainnya sebagai penyerang saat di Man United dan Man City.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)