Hulk nongol di Ukraina

Jum'at, 04 April 2014 - 09:42 WIB
Hulk nongol di Ukraina
Hulk nongol di Ukraina
A A A
Sindonews.com - Denis Cyplenkov atlet panco masuk jejeran orang kuat dari Ukraina . Ia dikenal tidak hanya karena kekuatan yang luar biasa, tetapi juga karena telapak tangan yang luar biasa besar maka tak heran jika banyak orang menjuluki dirinya seperti Hulk atau Shrek tokoh dalam film fiksi

Denis Cyplenkov (31) lahir di Krivoy Rog, Ukraina. Ia sudah akif menghadiri berbagai klub olahraga selama masa kecil dan remaja. Sebelum menjadi salah satu juara panco terbaik di dunia. Ia memenangkan Nemiroff World Cup pada tahun 2010 dan 2011 dan memegang beberapa gelar juara panco di Rusia.

Pada website-nya, Cyplenkov mengklaim bahwa ia juga memegang rekor untuk bisep terbesar di Rusia (64 cm) dan orang terkuat di Rusia. Cyplenkov mempunyai tingi badan 186 cm dan berat 140 kg otot, tetapi aset yang paling luar biasa adalah tangan yang sangat besar dan tebal.

Denis Cyplenkov memamerkan otot bisep @tobefun.blob.core.windows.net Dengan tinggi 186 cm dan bobot 140 kg, Denis mempunyai bentuk fisik yang mengesankan. Bahkan di website pribadinya, Denis mengklaim bahwa dirinya juga memegang rekor untuk ukuran lengan bisep terbesar di Rusia (lingkar bisep 64 cm) dan orang terkuat di Rusia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)