Daley ketakutan ngaku suka pria

Jum'at, 04 April 2014 - 09:56 WIB
Daley ketakutan ngaku...
Daley ketakutan ngaku suka pria
A A A
Sindonews.com - Tom Daley masih ingat betul bagaimana dirinya merasa ketakutan saat menyatakan bahwa dirinya adalah seorang gay. Betapa tidak, kata dia, karena semua orang akan menjauh darinya. Tapi semua keraguan itu tak terbukti kebenarannya.

Komentar Daley terekam dalam acara Juice Celebrity. Perenang peraih medali perunggu di Olimpiade itu mengungkapkan secara langsung bagaimana perasaannya ketika memberitahu semua orang di dunia bahwa dirinya adalah seorang gay di Youtube.

"Sebelum saya memberitahu seluruh orang di dunia, saya sempat mengatakan kepada keluarga saya. Terus terang, saya sangat ketakutan. Saya tidak tahu apa reaksi setalah saya mengumumkan itu. Ketakutan itulah yang sempat membayangi kepala saya," kata Daley dilansir SportsMole, Jumat (4/4).

Daley melanjutkan untuk menjelaskan mengapa ia memilih untuk menyampaikan langsung lewat video YouTube, ketimbang kepada media. "Saya hanya ingin menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan, tanpa ada yang memutar fakta," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)