Para bintang sepak bola adu akting

Jum'at, 04 April 2014 - 13:36 WIB
Para bintang sepak bola adu akting
Para bintang sepak bola adu akting
A A A
Sindonews.com – Jelang Piala Dunia 2014, di Brazil sejumlah superstar sepak bola seperti Lionel Messi dan Robin van Persie direkrut untuk menjadi bintang iklan Pepsi MAX ). Sebelumnya Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney dan Neymar lebih dahulu

Seperti dilansir Sports mole, Jumat (4/4), sebuah iklan berjudul ‘Now Is What You Make It’ menampilkan aksi dari pemain Barcelona dan Manchester United itu. Iklan yang berdurasi kurang lebih dua menit juga melibatkan gelandang Arsenal Jack Wilshere dan bintang Manchester City Sergio Aguero.

Iklan yang akan tayang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia juga dibintangi pemain Chelsea David Luiz dan bek Real Madrid Sergio Ramos. Iklan produk minuman ringan tersebut disiapkan untuk menyambut Piala Dunia di Brazil musim panas ini.

Sebelumnya striker handal yakni Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Neymar menjadi bintang iklan berkaitan dengan kompetisi tersebut. CR7 mewakili Portugal, Rooney alias Wazza akan membela Inggris dan Neymar sebagai bagian dari tim tuan rumah Brasil. Dalam iklan Nike tersebut, digambarkan tiga pemain yang menuai sorotan dan diharapkan oleh fans untuk mencetak gol.

"Apakah kamu akan mencetak gol," tanya media pada Rooney. Striker Manchester United itu juga dikomentari belum mencetak gol untuk Inggris di Piala Dunia.

Sedangkan Neymar juga dipertanyakan kemampuannya. Publik masih ragu apakah ia layak mengenakan jersey no 10 di Timnas Brasil. Portugal juga berharap banyak pada kemampuan hebat Ronaldo di lapangan.

"Aku berharap kami mengalami Piala Dunia yang hebat," kata Ronaldo beberapa waktu lalu. "Kami tidak berada di bawah tekanan sebagai favorit seperti Brasil, Spanyol, Argentina dan Jerman."

Laga perdana di Sao Paulo akan menampilkan duel Brazil melawan Kroasia, 12 Juni. Dua hari kemudian, Inggris akan berhadapan dengan Italia di Arena Amazonia, Manaus. Sedangkan Arena Fonte Nova, Salvador, akan menjadi saksi pertemuan Portugal dengan Jerman, 16 Juni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8287 seconds (0.1#10.140)