Keluarga: Schumacher mulai sadar

Sabtu, 05 April 2014 - 10:01 WIB
Keluarga: Schumacher mulai sadar
Keluarga: Schumacher mulai sadar
A A A
Sindonews.com - Pewarta berita mulai memadati RS Grenoble, Prancis, setelah juru bicara keluarga, Sabine Kehm membeberkan fakta terbaru tentang kondisi legenda F1 tersebut. Menurut informasi terbaru, pria yang dikenal dengan sapaan Schumi itu sudah mulai sadar.

Kabar mengejutkan ini hanya berselang beberapa pekan setelah rumor terkait rencana keluarga membawa pulang Schumi ke rumahnya di Swiss. "Michael membuat sedikit kemajuan. Dia menunjukkan saat-saat kesadaran dan kebangkitan. Bersama dengan tim dari Rumah Sakit Grenoble, kami semua berada di samping tempat tidurnya untuk menyaksikan langsung bagaimana proses sulit tersebut. Tapi kami masih tetap percaya diri bahwa dia akan segara bangun," kata Kehm dilansir Crash, Sabtu (5/4).

Agar rumot tentang kondisi Schumi tidak melebar, Kehm meminta kepada media untuk menghormati privasi keluarga. Pasalnya, keluarga ayah dua anak itu sangat cemas dengan adanya pemberitaan yang tidak diketahui kebenarannya itu.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas simpati terus menerus. Pada saat yang sama kita meminta pengertian kepada seluruh pihak untuk menghormati sikap keluarga terkait kondisi Michael, yang tidak memberikan informasi terupdate setiap pekannya kepada media. Hal ini dilakukan untuk melindungi privasinya dan keluarganya. Ini juga dilakukan agar tim medis mampu bekerja lebih maksimal," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4700 seconds (0.1#10.140)