Vettel-Massa girang dengar Schumacher sadar

Sabtu, 05 April 2014 - 14:49 WIB
Vettel-Massa girang...
Vettel-Massa girang dengar Schumacher sadar
A A A
Sindonews.com - Kabar mengenai kondisi Michael Schumacher yang sudah mulai menunjukkan tanda-tanda positif disambut baik Sebastian Vettel dan Felipe Massa. Kedua pilot jet darat ini berharap pria berusia 45 tahun beserta keluarga mendapat kabar yang baik.

"Saya selalu sedikit berhati-hati dengan informasi terkait Michael. Tetapi sangat baik untuk mendengar hal tersebut. Saya paham bahwa dia masih harus menjalani proses panjang, sehingga kita perlu berhati-hati. Ini merupakan hal yang baik untuk didengar setelah beberapa pekan terakhir banyak kabar yang tidak benar. "Saya berharap yang terbaik untuk Michael dan keluarganya. Mudah-mudahan kita terus mendengar kabar baik ini selama beberapa pekan ke depan," tanggapan Vettel dilansir Planetf1, Sabtu (5/4).

Kabar mengejutkan ini hanya berselang beberapa pekan setelah rumor terkait rencana keluarga membawa pulang Schumi ke rumahnya di Swiss. "Michael membuat sedikit kemajuan. Dia menunjukkan saat-saat kesadaran dan kebangkitan. Bersama dengan tim dari Rumah Sakit Grenoble, kami semua berada di samping tempat tidurnya untuk menyaksikan langsung bagaimana proses sulit tersebut. Tapi kami masih tetap percaya diri bahwa dia akan segara bangun," kata Kehm.

Senada dengan juara dunia F1 empat kali secara berturut-turut, Felipe Massa juga mengutarakan hal yang sama. Dia bahkan berterima kasih kepada juru bicara keluarga Schumacher, yang telah memberikan informasi membahagiakan kepada media.

"Saya sangat berharap kami memiliki berita positif sepanjang waktu. Saya berdoa untuknya setiap hari dan ingin melihat dia kembali ke sini. Saya pasti melihat ke depan untuk itu dan berharap yang terbaik untuk Michael dan keluarga sert para dokter yang merawatnya," timpal Massa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)