Everton emoh mikirin Liga Champions

Senin, 07 April 2014 - 01:43 WIB
Everton emoh mikirin Liga Champions
Everton emoh mikirin Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Roberto Martinez tak ingin terlalu jemawa dengan hasil positif Everton di pekan ke-33, Liga Premier Inggris. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu bersikeras bahwa dirinya belum memimpikan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan, meskipun anak didiknya baru saja menghantam Arsenal dengan tiga gol tanpa balas.

Martinez menambahkan ada pekerjaan lain yang masih harus dilakukan ketimbang memikirkan masalah tiket kualifikasi Liga Champions. "Kami tahu jika mendapat tiga poin pada pertandingan ini, maka kami hanya terpaut satu poin dengan Arsenal. Tapi kami masih punya 18 poin yang harus dikejar," katanya dilansir SportsMole, Senin (7/4).

Ketika ditanya soal strategi apa yang diterapkan Martinez ketika berhadapan dengan Arsenal, dia berkata tidak ada trik khusus yang dilakukan selain menyiapkan pemain dalam kondisi yang fit.

"Kalau kami tidak mampu mengamankan poin di sini, maka kita tidak akan mencapai tujuan kami. Ya, itu adalah pertandingan yang besar dan dorongan psikologis yang besar juga. Namun ini hanya pertandingan Liga, di mana kami harus siap menjalani pertandingan satu ke pertandingan lainnya," tukasnya.

Kemenangannya atas Arsenal, membuat Everton hanya terpaut satu poin dengan tim polesan Arsene Wenger tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2306 seconds (0.1#10.140)