Para Diva seksi siap bergulat

Selasa, 08 April 2014 - 07:17 WIB
Para Diva seksi siap bergulat
Para Diva seksi siap bergulat
A A A
Sindonews.com - Layla pegulat wanita terseksi World Wrestling Entertainment (WWE) akan berkelahi habis-habisan di depan jutaan pemirsa untuk kesempatan merebut gelar juara WWE tahun ini. Sebagai Diva WWE dengan nama ring Layla akan tampil menyerang.

Bergabung dengan Michelle McCool membentuk duo yang bernama LayCool yang kemudian menjadi Unified Divas Champion yang pertama.

"Layla mencintai negaranya dan senang untuk menempatkan akan mengabdikan kemenangan untuk para penggemar," kata seorang sumber, seperti dilansir Daily, Selasa (8/4).

"Walaupun cedera tapi dia kembali dan berada dalam bentuk terbaik dalam karirnya."

Bintang kelahiran London, 36, sebelumnya telah membawa pulang gelar untuk Tim GB. Wanita Inggris pertama yang pernah meraih Kejuaraan WWE Perempuan pada tahun 2010, Layla, yang berperingkat 95 di Maxim hot babes 100 pada tahun 2012, akan muncul di samping juara legendaris Hulk Hogan, 60, yang akan menjadi tuan rumah di New Orleans Superdome.

Layla El lahir 25 Juni 1978 adalah seorang dancer, model. Diva adalah istilah yang digunakan oleh World Wrestling Entertainment (WWE). Istilah Diva ini diterapkan pada wanita yang muncul sebagai Pegulat, Manager , Pewawancara, ataupun Ring Announcer .

WWE sendiri memiliki banyak sekali Diva yang dikategorikan pada beberapa bagian diantaranya Smackdown, Raw, Ecw, dan yang paling baru NXT. Diantara semua Diva yang dimiliki WWE tentunya ada beberapa Diva yang menonjol dari sisi fisik dan penampilan walau terkadang skill gulatnya masih kurang tapi para penggemar gulat wanita WWE terhibur dengan tampilan fisik mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)