Everton dilanda dilema

Selasa, 08 April 2014 - 13:08 WIB
Everton dilanda dilema
Everton dilanda dilema
A A A
Sindonews.com - Everton menjadi salah satu kandidat untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Kini, skuat asuhan manajer Roberto Martinez berada di peringkat dan akan bersaing dengan Arsenal untuk memperebutkan satu jatah tiket lagi ke kompetisi Eropa tersebut.
Namun, The Toffes tengah dilanda dilema besar. Pasalnya, sebagian besar staf menginginkan klub berpartisipasi ke Liga Champions, tapi sebagian lagi rela tidak bermain di kompetisi bergengsi itu agar bisa menggagalkan ambisi rivalnya, Liverpool untuk merebut gelar juara Premier League pertamanya.
Everton memang akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Premier League musim ini. Pada 3 Mei 2014, Phil Jagielka dkk akan berhadapan dengan Manchester City di Goodison Park. Jika City menang maka Liverpool gagal menjadi juara sejak 1990.
Sialnya, jika Everton menyerang ditangan The Citizens maka peluang mereka ke Liga Champions semakin berat. Namun, Everton bisa merebut tiket terakhir Liga Champions jika Arsenal kalah dari West Bromwich Albion, sehari kemudian.
"Kami telah berbicara tentang hal itu dengan beberapa staf dan mereka mengatakan, 'Bagaimana jika kami mengalahkan City dan berada di Liga Champions, tapi Liverpool memenangkan Liga? Hal yang lucu adalah beberapa orang lebih suka kita tidak lolos je Liga Champions agar Liverpool tidak menjadi juara. Itu gila," kata bek Everton, Sylvain Distin seperti dilansir The Mirror.
"Secara pribadi saya lebih suka bermain di Liga Champions. Anda tidak dapat melewatkan kesempatan itu," sambungnya.
"Ini akan sangat luar biasa jika kedua klub berhasil ke Liga Champions. Semua fans akan suka jika kita berdua berada di sana," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)