Hamilton punya ilmu kalahkan Rosberg

Rabu, 09 April 2014 - 14:23 WIB
Hamilton punya ilmu kalahkan Rosberg
Hamilton punya ilmu kalahkan Rosberg
A A A
Sindonews.com - Sangat beruntung Mercedes memiliki pilot jet darat terbaik seperti Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang terus bersaing sehat. Pertarungan keduanya di GP Bahrain kemarin membuat Hamilton berjanji akan terus mengalahkan rekannya itu setelah mengetahui triknya.

Di tiga balapan awal, keduanya memang bersaing ketat. Hamilton harus mengakui keunggulan Rosberg yang keluar menjadi juara di seri pembuka. Belajardari kesalahan di seri Malaysia dan Bahrain, pembalap asal Inggris itu gantian untuk mengalahkan Rosberg sehingga unggul kemenangan 2-1.

Hamilton pun optimis mampu menjadi yang lebih cepat di seri selanjutnya. dirinya sudah mengantungi resep jitu untuk mengalahkan rekan asal Jermannya itu.

"Tim bekerja untuk mengevaluasi hasil Saya di Malaysia dan Nico mengetahui hal tersebut. itu keuntungan buat dia" jelas Hamilton yang dilansir AutoSport, Rabu (9/4).

"Jadi saya akan mencoba hal yang sama untuk tetap bisa memanfaatkan peluang yang ada"

"Saya akan terus belajar dan bekerja keras selama dua minggu ke depan."Aku akan banyak mempelajari banyak hal" tutur Hamilton
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)