Oman taklukan timnas U-19

Rabu, 09 April 2014 - 23:26 WIB
Oman taklukan timnas U-19
Oman taklukan timnas U-19
A A A
Sindonews.com – Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Timnas Oman U-19 di laga ujicoba pertama di Timur Tengah. Skuat Garuda Muda kalah dengan skor 1-2 dari Oman di Stadion Sultan Qaboos, Rabu (9/4).

Sejak awal pertandingan tuan rumah mencoba menekan pertahanan Indonesia. Alhasil Oman mampu membuka skor pada menit ke-20 oleh gol yang dicetak Hasan Alsadi.

Tak butuh waktu lama bagi Garuda Muda untuk menyamakan kedudukan.Pada menit ke-26 Ilham UdinArmaiyn sukses membobol gawang Oman. Skor menjadi 1-1.

Indonesia memiliki peluang emas untuk membalikan keadaan saat mendapatkan hadiah penalti dimenit ke-67. Penalti tersebut diberikan wasit lantaran handball yang dilakukan pemain Oman di dalam kotak terlarang. Sayang, Evan Dimas yang menjadi eksekutor gagal membobol gawang tuan rumah.

Oman justu mampu menambah gol di menit ke-76. Gol tuan rumah kembali dicetak Aisadi setelah sepakannya tak mampu dihalau Ravi Murdiyanto.Di sisa babak kedua, Garuda Muda mencoba mengejar ketertinggalan. Sayang hingga peluit panjang skor 1-2 tak berubah untuk kemenangan Oman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)